Bintang Madrid Keheranan Akan Perubahan Formasi yang Dipakai Zidane

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa meski berhasil menang atas Real Valladolid pada hari Rabu kemarin, bintang-bintang Real Madrid mengaku keheranan mengenai perubahan-perubahan yang dilakukan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Alfredo di Stefano tersebut, Los Blancos berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0. Vinicius Junior berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Pelatih asal Prancis tersebut melakukan perubahan pemain dan bahkan menggunakan formasi baru. Alih-alih menggunakan 1 penyerang, Zidane menggunakan formasi 4-4-2 permata, dengan menggunakan 2 penyerang. Dengan formasi tersebut, Zidane menggunakan 2 penyerang, Luka Jovic dan Karim Benzema.

Zidane menekankan bahwa dirinya berencana akan terus merubah pola permainan dalam rangka menjadi perpaduan yang sempurna, mengingat klub tersebut memiliki kemungkinan kecil untuk mendapatkan pemain baru.

MARCA melaporkan bahwa ide Zidane tersebut membuat semua orang salah paham dan membuat Martin Odegaard yang sebelumnya bermain kala tanding lawan Real Betis tidak bermain dan digantikan dengan Isco Alarcon.

Perubahan pemain lain yang dilakukan adalah di sektor bek sayap. Dani Carvajal yang biasa dimainkan dalam pertandingan-pertandingan liga, dalam pertandingan tersebut tidak dimainkan yang menyebabkan pemain muda, Federico Valverde dimainkan dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, Marcelo, bek kiri senior kali ini dimainkan alih-alih Ferland Mendy.

Hingga kini, pelatih yang sebelumnya juga sempat menjadi pemain Real Madrid tersebut telah menggunakan hampir sebagian besar pemain yang dimilikinya, yakni sebanyak 21 tim. Pemilihan pemain yang merata tersebut memperlihatkan bahwa Zidane masih belum menemukan racikan utama untuk tim ini di musim 2020-2021 kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *