Bintang Everton Akan Segera Hijrah ke Klub Ligue 1

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sky Sports, dikabarkan bahwa gelandang Everton, Morgan Schneiderlin sudah selangkah lebih dekat untuk kembali ke negara asalnya dan bermain di Ligue 1.

Klub Ligue 1 OGC Nice dikabarkan akan menjadi tujuan Schneiderlin selanjutnya setelah dirinya dikabarkan telah lulus tes medis yang menjadi bagian dalam proses transfernya ke klub asal Nice tersebut.

Direktur Sepak Bola OGC Nice, Julien Fornier memberikan pernyataan kepada media-media Perancis, “Dirinya seharusnya akan resmi pada hari Senin. Dirinya sudah lulus tes medis. Kami kini tengah menunggu tanda tangan dari pihak Everton.”

Schneiderlin sendiri bergabung ke Everton dari Manchester United dengan biaya kurang lebih sebesar 24 juta poundsterling tetapi dirinya sulit membuat kesan baik di Goodison Park. Di musim ini, mantan pemain Southampton tersebut hanya berhasil bermain sebanyak 18 kali sebelum akhirnya dirinya harus absen sejak Februari lalu karena cedera lutut yang membutuhkan operasi.

Sejak berseragam The Toffees, Schneiderlin telah bermain sebanyak 73 kali dengan catata gol 1 kali dan mendapatkan 3 kartu merah selama bertanding di liga kasta teratas persepakbolaan Inggris tersebut.

Selain itu, meski Ligue 1 telah diakhiri oleh pihak penyelenggara sebagai akibat dari wabah coronavirus yang melanda tersebut, dirinya harus menunggu hingga Premier League berakhir pada tanggal 26 Juli mendatang agar secara resmi bisa meninggalkan klub asal Merseyside tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *