Betis Tekuk Huesca 2 Gol Tanpa Balas

Wartabola.id – Sempat diragukan akan main, baik Huesca sebagai tuan rumah maupun Real Betis akhirnya bertanding dalam laga lanjutan La Liga yang dilaksanakan pada hari Senin kemarin waktu setempat di stadion Huesca, Estadio El Alcoraz.

Seperti yang terjadi dalam kasus Elche-Getafe, dikabarkan oleh Football Espana bahwa pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini telah meminta kepada pihak La Liga agar pertandingan antara timnya dengan Huesca ditunda untuk sementara.

Permintaan penundaan pertandingan yang menurut jadwal dilaksanakan pada hari Senin ini waktu setempat tersebut diucapkan oleh mantan pelatih Manchester City dan Malaga tersebut di tengah-tengah badai salju yang muncul sebagai akibat dari Badai Filomena yang menerjang Spanyol.

Badai tersebut membuat beberapa bagian Spanyol tertutupi debu dan membuat pertandingan sepak bola ditunda pelaksanaannya karena sarana transportasi yang mengalami dampak berat dari badai, seperti yang terjadi pada laga antaran Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao.

Namun, pada akhirnya pihak La Liga memutuskan untuk melanjutkan laga dan kedua timpun bermain di tengah dinginnya malam di tengah-tengah kondisi cuaca badai.

Rasa dingin akan cuaca badai tampaknya tidak menurunkan semangat para pemain dari kedua tim karena dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain dengan sengit dan waspada yang membuat kedua tim hanya mampu bermain imbang di babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim tidak menurunkan tempo permainan dan terus mencoba untuk memberikan tekanan kepada satu sama lain, meski pada akhirnya tim tamulah yang mendapatkan gol awal dalam pertandingan tersebut melalui sundulan Aissa Mandi yang memanfaatkan umpan silang dari Emerson Junior di menit ke 78.

Tidak lama kemudian, Real Betis harus bermain dengan 10 pemain ketika Paul Akouokou menerim kartu kuning kedua dirinya akibat pelanggaran yang dilakukannya setelah sebelumnya mendapatkan kartu kuning pertama di awal babak kedua.

Meski bermain dengan 10 pemain, Real Betis tetap tampil dengan gemilang dan mampu mendapatkan gol kedua berkat sundulan dari Antonio Sanabria yang memanafatkan umpan silang dari Nabil Fekir.

Hasil tersebut membuat Huesca berada di posisi terbawah klasemen sementara La Liga, sedangkan Real Betis tetap bertengger di posisi ke 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *