Categories
Liga Perancis

Berselisih Soal Gaji, Hubungan Pemain dengan Petinggi Klub PSG Memanas

hubungan antara pemain dengan petinggi …

Berselisih Soal Gaji, Hubungan Pemain dengan Petinggi Klub PSG Memanas

Wartabola.id – Menurut PSG Talk, dikabarkan hubungan antara pemain dengan petinggi klub Paris Saint Germain tengah memanas terkait masalah gaji, dimana dikutip dari L’Equipe, para pemain Paris Saint Germain dikabarkan menolak untuk melakukan pemotongan gaji secara sukarela.

Lebih lanjut, pemberitaan asal Perancis tersebut menjelaskan bahwa petinggi klub telah meminta pemainnya untuk mengurangi gaji untuk menstabilkan kondisi keuangan klub yang tengah terkena imbas parah dari wabah coronavirus, dimana diperkirakan nilai total gaji tersebut berkisar hingga 200 juta euro. Permintaan ini belum diterima oleh para pemain sampai para pemain tersebut tidak merespon panggilan dari pihak klub.

Sebagai kapten dan wakil kapten, Thiago Silva dan Marquinhos menjadi perwakilan para pemain dalam diskusi terkait pembicaraan gaji tersebut dengan pihak manajemen yang diwakili oleh presiden klub Nasser Al-Khelaifi dan Direktur Olah Raga Leonardo.

Namun, menurut pemberitaan tersebut, Paris Saint Germain cenderung kecewa akan sifat Silva karena mereka berpendapat Silva menolak untuk mengumpulkan para pemain karena dirinya belum mendapatkan perpanjangan kontrak yang layak, dimana kontraknya akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang.

Meski demikian, L’Equipe mengatakan bahwa PSG tidak akan menyerah dalam usahanya untuk membujuk para pemainnya untuk bersedia dipotong gajinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *