Berselisih dengan Lampard, Kante Ingin Keluar dari Chelsea

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily mail, muncul laporan yang melaporkan bahwa pemain gelandang Chelsea, N’Golo Kante bisa saja meninggalkan Satamford Bridge pada bulan Januari mendatang karena dirinya terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Frank Lampard.

Menurut pemberitaan dari media asal Prancis, Le Parisien, alasan mereka berdua berselisih adalah Lampard tidak mengizinkan Kante untuk pergi menghadiri pernikahan temannya sebelum jeda kompetisi internasional tiba. Penolakan tersebut membuat sang pemain menjadi marah.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa dirinya ingin mewujudkan mimpinya untuk bermain bersama jawara La Liga musim lalu, Real Madrid dan para perwakilan dari Kante dikabarkan tengah berusaha untuk memastikan Kante dapat keluar dari Chelsea dalam jangka waktu 12 bulan ke depan, meski sang jawara La Liga belum menyatakan ketertarikannya akan sang pemain berumur 29 tahun tersebut.

Hingga kini, Kante sendiri masih memiliki sisa waktu dalam kontraknya sebagai pemain Chelsea salaam 3 tahun dan dirinya memang telah dirumorkan telah menarik perhatian beberapa klub besar di Eropa.

Sejak didatangkan dari Leicester City tahun 2016 silam, Kante sempat menjadi pemain andalan Chelsea, terutama di lini tengah tim. Bersama The Blues, dirinya berhasil bermain sebanyak 175 pertandingan dan berhasil memenangkan satu trofi Premier League, satu trofi FA Cup, dan 1 trofi Europa League.

Kante mengakhiri musim 2019-2020 bersama Chelsea meski sempat kesulitan untuk bermain karena mengalami gejala-gejala yang berkaitan dengan coronavirus dan ragu terkait keputusan liga untuk melanjutkan liga yang sempat tertunda pada bulan Juni lalu.

Namun, dengan perselisihan yang kini mencuat diantara Kante dan Lampard, tidak tertutup kemungkinan bahwa sang gelandang asal Prancis tersebut akan segera meninggalkan klub yang telah dirinya bela selama kurang lebih 4 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *