Berselisih Dengan Conte, Vecino Akan Dijual PAda Bursa Transfer 2020

Wartabola.id – Antonio Conte dikabarkan ingin menjual pemain ini di bursa transfer musim panas 2020 karena hubungan keduanya tidak akur.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Antonio Conte dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan gelandangnya, Matias Vecino sejak ia resmi ke Giuseppe Meazza sebagai pelatih Inter Milan.

Hal tersebut dikarenakan keduanya sering tidak sependapat. Bahkan beberapa bulan yang lalu, Conte pernah dirumorkan marah besar pada Vecino yang mangkir dari sesi latihan tanpa izin. Ia kemudian  mendiamkan sang pemain sampai beberapa waktu lamanya.

Ternyata, situasi di antara mereka tidak membaik sampai detik ini. Sehingga Conte dikabarkan ingin mendepak Matias Vecino di bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja, tampaknya belum ada klub yang berminat kepadanya.

Namun jika memang harus pergi, Vecino kemungkinan besar bakal dilempar ke AC Milan yang pernah tertarik padanya di bursa transfer Januari 2020. Rossoneri saat itu ingin tukar guling dengan mengorbankan Franck Kessie ke Inter Milan.

Hanya saja, Nerazzurri justru malah tidak berminat dengan Kessie, sehingga proses pertukaran pemain pun gagal terwujud. Namun, bisa saja kedua klub berbisnis kembali karena AC mungkin masih tertarik dengan Vecino.

Matias Vecino telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepakbola Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah tercatat mencetak 11 gol dan menyumbang enam assist dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *