Berlusconi Sarankan Ibra Untuk Terus Bermain Untuk Milan Hingga Pensiun

Wartabola.id – Independent menyebutkan bahwa mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi menyarankan sebaiknya penyerang senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terus bermain untuk Rossoneri hingga dirinya memutuskan untuk gantung sepatu.

Penyerang berumur 39 tahun tersebut didatangkan oleh AC Milan pada bursa musim dingin musim 2019-2020 silam dan sejak saat itu dirinya menjadi salah pemain penting untuk skuad asuhan Stefano Pioli tersebut.

Di musim ini sendiri, dirinya telah mencetak 16 gol dari 18 pertandingan yang dirinya mainkan untuk AC Milan di Serie A dan membantu timnya menjadi salah satu pesaing kuat untuk mendapatkan gelar scudetto dan menghalangi dominasi Juventus dalam beberapa musim terakhir.

Sementara itu sendiri, Berlusconi kini menjadi pemilik grup Serie B, AC Monza dan berniat untuk membawa Monza menuju tingkat tertinggi sepak bola Italia dan bertanding dengan klub-klub kuat Italia lainnya. Untuk mencapai hal tersebut, dikabarkan bahwa AC Monza tengah dihubungkan dengan Ibrahimovic.

Namun, Berlusconi sendiri mengaku bahwa sebaiknya mantan penyerang Paris Saint Germain tersebut tetap berada di San Siro dan bermain di sana hingga dirinya memutuskan untuk pensiun dari industri sepak bola.

Terkait hal tersebut, kepada Sky Sports Italia, Berlusconi mengatakan, “Ibrahimovic sebaiknya menyelesaikan karirnya yang luar biasa dengan luar biasa dan saya sarankan dirinya melakukan hal tersebut bersama AC Milan.”

Jelang Derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu ini, Berlusconi mengaku meski dirinya mengakui bahwa  Inter Milan tengah bermain baik, dirinya tetap mendukung AC Milan, klub yang sempat dirinya miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *