Benzema Minta Maaf Kepada Vinicius Terkait Perkataannya Kala Kontra Monchengladbach

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain Real Madrid, Karim Benzema meminta maaf atas kepada rekannya, Vinicius Jr. atas perkataannya ketika jeda antarbabak dalam pertandingan Champions League kotnra Borussia Monchengladbach beberapa hari lalu.

Pada saat itu, sang penyerang asal Prancis tertangkap kamera mengatakan bahwa Vinicius seakan bermain tidak sesuai dengan rencana tim dalam pertandingan tersebut, dengan mengatakan “Dirinya  bermain melawan kita.”

MARCA menjelaskan perkataan tersebut lebih lengkap bahwa Benzema mengatakan hal tersebut kepada rekannya yang lain, Ferland Mendy dengan Vinicius yang berada tidak jauh dari posisi tempat mereka berbicara. Dengan menggunakan bahasa Prancis, Benzema mengatakan, “Jangan bermain dengannya. Demi nyawa ibu saya, dirinya bermain melawan kita.”

Benzema melanjutkan, “Vinicius tidak melakuakan sesuatu hal yang berguna.” Membalas perkataan Benzema, Mendy mengatakan, “Ketika dirinya ketakutan, Vinicius kehilangan apa yang membuat dirinya menjadi hebat.”

MARCA juga melaporkan bahwa setelah percakapan tersebut, Mendy dilaporkan hanya mengoper bola sebanyak 3 kali dalam ketika babak kedua berjalan, meski keduanya sama-sama aktif di sisi kiri tim.

Namun, pemberitaan asal Spanyol tersebut juga menjelaskan bahwa mantan penyerang Olympique Lyonnais tersebut telah meminta maaf kepada sang pemain muda ketika mereka berada dalam sesi latihan, dan tampaknya keduanya kini telah berada dalam kondisi yang baik.

Dikabarkan setelah perkataan tersebut, Benzema dan Vinicius kembali akrab dan akan terus menjadi rekanan di lini serang tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *