Benrahma Akan Adakan Pertemuan Dengan Brentford

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain bintang Brentford, Said Benrahma akan segera melakukan pertemuan penting dengan pihak klub untuk membahas masa depannya bersama klub asal London Barat tersebut, terutama setelah pergerakan transfer sang pemain ke klub Premier League, West Ham United tengah terhenti.

Setelah sebelumnya Ollie Watkins yang telah hijrah ke Aston Villa, Benrahma sempat dikabarkan akan menjadi pemain Brentford selanjutnya yang akan merasakan pertandingan Premier League, kali ini bersama West Ham.

Dikabarkan bahwa The Hammers telah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk memboyong pemain asal Aljazair tersebut ke London Stadium, dengan 17 juta poundsterling dibayarkan sebagai pembayaran awal (down payment).

Meski tes medis sudah disiapkan pada hari Rabu ini oleh pihak West Ham, pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa proses transfer tersebut akan terhambat menjelang tenggat waktu transfer domestik yang akan berakhir pada Jumat ini waktu setempat.

Dikabarkan bahwa West Ham telah mengalihkan perhatiannya untuk mendapatkan pemain AFC Bournemouth Josh King yang tersedia dengan biaya yang lebih murah, yakni sekitar 18 juta poundsterling.

Mirror mengabarkan bahwa sang penyerang akan segera bertemu dengan Direktur Sepak Bola Brentford, Phil Giles sekembalinya sang direktur ke London untuk memaksa transfer agar berlanjut.

Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa Benrahma tidak senang atas tindakan klub yang menunda pergerakannya untuk dapat bermain di Premier League, sementara pihak klub terkesan keberatan atas aspek finansial yang ditawarkan oleh The Hammers untuk Benrahma.

Dengan tenggat waktu transfer domestik yang semakin dekat, masih belum jelas akan kejelasan Benrahma akankah dirinya tetap bersama The Bees atau berpindah ke London Timur bersama The Hammers. Namun, talenta seperti Benrahma patut mendapatkan kesempatan untuk merumput di Premier League, seperti yang telah berhasil dilakukan Watkins yang mencetak hat trick bersama klub barunya, Aston Villa ketika menyambut Liverpool dalam laga kemenangan telak 7-2 beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *