Benevento Dikalahkan Napoli di Kandang Sendiri

Wartabola.id – Ciro Vigorito menjadi saksi kekalahan Benevento di bawah asuhan Filippo ‘Pippo’ Inzaghi kala melawan Napoli dalam pertandingan lanjutan Serie A yang dilaksanakan pada hari Minggu waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, tim tamu berhasil melakukan come back dengan skor akhir 1-2.

Dilansir dari FlyGoal.com, dalam pertandingan tersebut, Benevento terlihat percaya diri bermain di kandang sendiri yang membuahkan hasil manis di menit ke 30 ketika Roberto Insigne, adik dari pemain Napoli, Lorenzo Insigne berhasil mencetak gol ke tim yang dibela sang kakak ketika dirinya mendapatkan umpan dari Gianluca Lapadula.

Jelang akhir babak pertama, Napoli berhasil mendapatkan kesempatan emas ketika tendangan pojok yang dilakukan oleh Mario Rui berhasil disundul oleh Kostas Manolas yang sayangnya sundulannya tersebut masih mengenai mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Sang kakak, Lorenzo berhasil mengikuti jejak sang adik dengan mencetak gol ke gawang Benevento yang dijaga oleh Lorenzo Montipo dengan memanfaatkan operan yang berasal dari Fabian Ruiz yang memanfaatkan kesalahan dari dua pemain Benevento, Bryan Dabo dan Pasquale Schiattarella. Namun, gol tersebut sayangnya dianulir wasit.

Victor Osimhen hampir saja mencetak gol melalui sundulannya setelah menerima umpan dari Giovanni di Lorenzo di menit ke 52, tetapi sundulannya tersebut masih melambung di atas gawang Montipo.

Akhirnya Lorenzo Insigne benar-benar mencatatkan namanya di papan skor mengikuti sang adik dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak pinalti di menit ke 60 setelah menerima umpan pendek dari Matteo Politano.

Tujuh menit berselang, Napoli berhasil mendapatkan gol keduanya dalam pertandingan ini dengan kaki dari Andrea Petagna setelah mendapatkan umpan dari Politano, sekaligus menjadi gol perdana bagi Petagna berseragam I Partenopei.

Hasil 1-2 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Napoli berada di posisi kedua klasemen sementara, sedangkan Benevento harus puas menduduki posisi ke 13.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *