Categories
Liga Italia

Belum Ada Rumah Di Milan, Eriksen Tinggal Di Klub

melalui masa lockdown di pusat latihan klub

Belum Ada Rumah Di Milan, Eriksen Tinggal Di Klub

Wartabola.id – Christian Eriksen tentu punya uang yang lebih dari cukup untuk mendapatkan tempat tinggal. Tapi nyatanya, nasib membuat ia harus melalui lockdown di Milan tanpa rumah.

Seperti diketahui, Eriksen baru pindah dari Tottenham Hotspur ke Inter Milan di bursa transfer Januari lalu. Kepindahannya lantas diikuti wabah virus Corona yang melumpuhkan Italia.

Eriksen melalui situasi yang tidak mudah selama pandemi ini. Ia belum sempat mendapatkan rumah di Milan sejak bergabung dengan Inter dan harus melalui masa lockdown di pusat latihan klub.

“Awalnya saya berpikir untuk meminta tolong Romelu Lukaku dan Ashley Young, tapi mereka kan sudah punya keluarga jadi tidur 14 hari di sofa rumah seseorang terlalu lama,” ungkap Eriksen dilansir The Sun.

“Saya berakhir tinggal di tempat latihan klub bersama seorang koki dan lima staf klub yang memilih mengarantina diri mereka untuk melindungi keluarga,” lanjutnya.

Kompetisi yang ditangguhkan, Eriksen punya begitu waktu banyak luang sedangkan pusat latihan begitu kosong. Karena semua pemain berlatih di rumah masing-masing,

Ia sempat nekat keluar dengan mobilnya dan akhirnya dihentikan polisi. “Polisi menghentikan saya dan dengan kemampuan bahasa Italia saya yang cenderung buruk, saya harus menjelaskan apa yang sedang saya lakukan dan kemana saya akan pergi serta kenapa berada di luar rumah,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *