Bek Wolves Digandrungi Dua Klub Championship

Wartabola.id – Jelang bursa transfer domestik liga Inggris yang akan berakhir pada hari Jumat mendatang, beberapa klub EFL masih mencoba untuk memperkuat timnya untuk persiapan jalannya musim setidaknya sampai bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2021 mendatang.

Beberapa klub EFL yang masih berusaha untuk memperkuat tim tersebut adalah dua tim EFL Championship, yakni Cardiff City dan Sheffield Wednesday. Menurut  Daily Mail, dikabarkan kedua tim tersebut tengah mengincar satu pemain yang sama, yakni bek muda Wolverhampton Wanderers, Dion Sanderson.

Dikabarkan bahwa klub Premier League tersebut berminat untuk melepas sang pemain muda dengan dua cara, yakni secara permanen atau secara perjanjian peminjaman pemain. Selain itu, dikabarkan bahwa Sanderson masih memiliki waktu satu tahun dalam kontraknya bersama Wolverhampton.

Bila dilihat dari pengalaman Sanderson sebelumnya, maka Cardiff memiliki kesempatan lebih untuk mendatangkan sang pemain, karena sebelumnya pemain berumur 20 tahun tersebut telah menghabiskan musim 2019-2020 sebagai pemain pinjaman dari Wolves. Dirinya juga mampu mendapatkan waktu main yang cukup sering, yakni 10 pertandingan.

Sementara itu, tidak hanya Sanderson, Sheffield Wednesday dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan bek senior dari Cardiff City, Aden Flint untuk memperkuat lini pertahanannya.

Pelatih Sheffield Wednesday, Garry Monk dikabarkan ingin mencari pemain pelapis yang dapat digunakan untuk mengantisipasi jumlah cedera yang mampu ditanggung tim pada musim ini, dan juga ingin mencari pelapis Flint dengan pemain yang lebih muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *