Bek Muda PSG Gabung Bayern Munchen Sebagai Pemain Free Transfer

bek muda Paris Saint Germain, Tanguy …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Perancis[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Bek Muda PSG Gabung Bayern Munchen Sebagai Pemain Free Transfer” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]17 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bek muda Paris Saint Germain, Tanguy Kouassi akan hijrah ke Bayern Munchen sebagai pemain free transfer di bulan Juni ini.

Pemberitaan tersebut juga mengatakan bahwa Kouassi akan merumput di Allianz Arena selama 5 musim mendatang.

Setelah sebelumnya belum memutuskan untuk tidak bermain lagi untuk klub asal Perancis tersebut, beberapa klub mulai disebutkan menjadi klub selanjutnya bagi pemain asal Perancis tersebut, seperti AC Milan, Barcelona, RB Leipzig, dan Rennes.

Namun, Kouassi akhirnya memilih Bayern Munchen karena stabilitas proyek yang dijalani oleh klub tersebut. Klub tersebut berhasil menjadi pemenang Bundesliga musim ini setelah berhasil mengalahkan Werder Bremen dengan skor 0-1 yang bertempat di Weserstadion pada hari Selasa lalu.

Selain itu, dengan bergabung dengan klub tersebut, dirinya dapat bergabung dengan sesama pemain asal Perancis lain seperti , Benjamin Pavard, Kingsley Coman, Lucas Hernandez, Corentin Tolisso dan Mickael Cuisance.

Kouassi bergabung dengan PSG sejak tahun 2016 silam dan bermain di tingkat pemuda. Dirinya tampil untuk tim senior untuk pertama kali pada bulan Desember lalu pada pertandingan melawan Montpellier.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *