Categories
Liga Inggris

Bek Aston Villa Tidak Sabar Untuk Kembali Bermain

pemain bek Aston Villa, Frederic Guilbert …

Bek Aston Villa Tidak Sabar Untuk Kembali Bermain

Wartabola.id – Daily Mail memberitakan bahwa pemain bek Aston Villa, Frederic Guilbert telah menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk kembali bermain di lapangan ketika sepak bola Inggris telah dimulai kembali.

Meski klubny tengah berada di zona degradasi ketika Premier League dihentikan sementara, Guilbert tetap optimis dan mengajak para pemain sepak bola lainnya untuk tetap positif. Dirinya mengatakan, “Kita harus tetap positif. Kita bermain sepak bola. Bermain sepak bola adalah pekerjaan terbaik di dunia. Kehidupan adalah hal yang terpenting bagi saya.”

“Kita harus yakin akan dimulainya kembali Premier League. Kami berbicara melalui grup WhatsApp dan pemain-pemain pun menunjukkan sikap positif.”

“Musim ini baik bagi saya karena saya banyak bermain, tetapi hasilnya memang belum menunjukkan yang terbaik tetapi kami bisa melakukan yang lebih baik lagi.”

Dirinya mengaku selama Premier League dihentikan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mengikuti pola pelatihan yang dikirimkan oleh klub asal Birmingham tersebut selagi berusaha untuk merehabilitasi lututnya yang tengah cedera, serta mengaku kesulitan untuk belajar bahasa Inggris ketika di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *