Categories
Liga Inggris

Beberapa Pemain Premier League Pergunakan Anjing Penjaga untuk Keamanan

beberapa pemain Premier League telah menggunakan …

Beberapa Pemain Premier League Pergunakan Anjing Penjaga untuk Keamanan

Wartabola.id – Dilansir dari Mirror, dikabarkan bahwa beberapa pemain Premier League telah menggunakan anjing penjaga untuk menjaga keamanan diri dan kekayaan setelah mendengar kabar bahwa rumah Dele Alli dijarah oleh perampok.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Semua pemain akan kejadian tersebut. Siapa yang ingin dirampok di rumahnya? Siapapun Anda, kejadian tersebut mengerikan.”

“Para pemain bicara secara langsung satu sama lain ataupun dengan kelompoknya terkait hal ini.”

“Mereka menjadi pusat perhatian ketika di luar rumah, dan rumah menjadi tempat pemain untuk bersantai. Tetapi kini orang-orang masuk ke dalam rumah tanpa izin dan berpikir, ‘Di situasi karantina seperti ini adalah saatnya untuk merampoknya karena apa yang dia miliki.’

Beberapa pemain yang mengambil langkah tersebut adalah dua pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard, dimana keduanya menggunakan anjing German dan Belgian Shepherds yang dibeli dari Chaperone K9 asal Leicestershire, dengan harga diperkirakan mencapai 15 ribu poundsterling.

Selain itu, Paul Pogba, rekan Alli Hugo Lloris, dan penyanyi rap Stormzy dikabarkan juga menggunakan anjing dari Chaperone K9.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *