Bastoni Senang Bonucci Berikan Nomor Seragam Tim Nasionalnya

Wartabola.id – Mewariskan nomor pemain senior pastinya merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi seorang pemain sepak bola. Hal inilah yang terjadi oleh pemain muda Inter Milan, Alessandro Bastoni yang tampil dalam laga UEFA Nations League antara Italia melawan Polandia pada hari Minggu kemarin waktu setempat.

Menurut Football Italia, dalam pertandingan tersebut, Bastoni mewarisi nomor punggung yang sebelumnya dimiliki oleh Bonucci di tim nasional, yakni nomor punggung 19 dan dirinya berhasil tampil gemilang dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Gli Azzuri tersebut.

Sang pemain muda menceritakan kepada RAI Sport bahwa nomor seragamnya tersebut diantarkan oleh Bonucci sendiri ke ruang ganti tim nasional Italia. Dirinya mengatakan, “Saya tidak menyangkanya, saya pergi ke ruang ganti dan melihat seragam bernomor punggung 19 tersebut. Bonucci mengirimkan saya dalam sebuah misi untuk memainkan laga ke 100 untuk tim nasional dan saya berharap saya telah membuatnya bangga.”

Kemenangan 2-0 atas Polandia tersebut merupakan kemenangan keduanya setelah tampil 2 kali untuk Gli Azzuri setelah dirinya sempat terlibat dalam pertandingan persahabatan antara Italia dengan Estonia dengan hasil kemenangan meyakinkan 4-0. Kemenangan tersebut, terutama dalam melawan Polandia merupakan hasil dari dukungan rekan-rekannya di tim internasional dan dirinya mengaku membutuhkan dukungan tersebut.

“Saya merasa lebih nyaman, tetapi saya telah merasa baik pada hari Rabu. Untungnya, mereka adalah orang-orang yang hebat serta pemain-pemain yang luar biasa dan mereka mampu membuat saya seperti berada di rumah.”, lanjut pemain yang bermain sebagai pemain bertahan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *