Barnsley Tengah Berdiskusi Dengan Pihak Mantan Pemain Brescia Untuk Kemungkinan Transfer

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sky Sports, dikabarkan bahwa tim EFL Championship, Barnsley tengah berdiskusi dengan pihak mantan pemain Brescia Calcio, Mario Balotelli untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain yang kini berstatus sebagai free agent.

Pemain asal Italia tersebut kini tidak memiliki klub setelah klub terakhirnya, Brescia Calcio memutuskan kontraknya beberapa waktu lalu karena masalah disiplin, yakni tidak mengikuti sesi-sesi latihan tim pada bulan Juni dan Juli kemarin.

Selama dirinya tidak memiliki klub, dikabarkan bahwa mantan pemain OGC Nice tersebut sempat berlatih bersama klub Serie D, Franciacorta untuk menjaga kebugarannya sebagai pemain sepak bola, sebagai persiapan apabila dirinya kembali bermain kembali bersama sebuah klub.

Barnsley dikabarkan berharap dapat mendapatkan jasa mantan pemain Inter Milan tersebut untuk membantu tim yang kini tengah berada di posisi ke 16 klasemen sementara EFL Championship tersebut tidak mengalami degradasi ke League One.

Menurut pemberitaan tersebut, pihak Balotelli dan pihak Barnsley yang diwakili oleh Chien Lee dan Paul Conway dari jajaran petinggi klub tersebut telah berjalan, tetapi hingga kini belum ada perkembangan yang pasti dalam diskusi tersebut.

Apabila diresmikan, maka Balotelli akan kembali ke Inggris setelah terakhir bermain di tanah Inggris untuk Liverpool sebelum dirinya hengkang ke Italia untuk membela AC Milan pada tahun 2015 silam.

Balotelli sendiri sempat merasakan kejayaan ketika dirinya mendapatkan treble gelar bersama Inter Milan pada tahun 2010 silam, serta menjadi peraih penghargaan pemain muda berbakat, Golden Boy pada saat itu yang kemudian disusul oleh gelar jawara Premier League dan FA Cup bersama Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *