Barnes Incar Satu Tempat di Skuad Inggris untuk Euro 2020

Wartabola.id – Dilansir dari SportsMole, dikabarkan bahwa pemain Leicester City, Harvey Barnes akan tetap berusaha untuk mendapatkan satu tempat di tim nasional sepak bola Inggris asuhan Gareth Southgate untuk bermain di laga Euro 2020 yang akan dilaksanakan di musim panas ini.

Dalam pertandingan terakhirnya bersama Leicester City, dirinya bermain selama 90 menit kala Leicester City bertandang ke markas Slavia Praha, Eden Arena dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Europa League dengan skor imbang 0-0.

Meski demikian, dirinya tetap berusaha untuk bermain baik di paruh kedua musim ini agar dirinya mendapatkan kesempatan untuk membela The Three Lions dalam laga antar-negara Eropa yang sempat ditunda pelaksanaannya karena pandemi COVID-19 tersebut.

Dirinya mengatakan, “Sebagai pemain sepak bola asal Inggris turnamen Eropa harus menjadi motivasi, untuk memastikan bahwa Anda akan menjadi bagian dari skuad pada akhir musim nanti.”

“Semua orang dapat melihat kekuatan dan kedalaman kualitas skuad yang dimiliki oleh tim nasional Inggris, sehingga hal tersebut bukanlah menjadi tugas yang mudah untuk siapapun.”

“Selama saya masih bisa membuat form yang dialami klub tetap bagus seperti yang seharusnya, dan terus mengembangkan diri untuk sisa musim ini, saya berharap dapat mendapatkan kesempatan yang besar untuk bermain di sana.”

“Selama 12 bulan terakhir bila melihat status saya merasa senang. Menambanh jumlah gol yang saya cetak dan jumlah assist yang saya berikan merupakan sesuatu hal yang saya perhatikan betul sebelum musim dimulai.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *