Barcelona Tunda Perpanjangan Kontrak Lenglet

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan Barcelona menunda proses perpanjangan kontrak salah satu pemainnya, Clement Lenglet untuk beberapa waktu ke depan. Dikabarkan penundaan tersebut disebabkan oleh alasan finansial klub yang tengah terpengaruh wabah coronavirus.

Lenglet sendiri telah menjadi salah satu pemain andalah sang pelatih, Quique Setien untuk menjadi rekan bek senior, Gerard Pique di lini belakang timnya di musim ini, mengalahkan Samuel Umtiti yang kini tidak sering bermain dan dirinya merupakan salah satu pemain yang konsisten di sektor pertahanan.

Dengan performa baik yang ditampilkan pemain asal Perancis tersebut, Barca tidak menutup kemungkinan akan memperpanjang kontrak san g pemain belakang yang kontraknya akan berakhir 3 tahun mendatang.

Namun, Barcelona merupakan salah satu tim di Eropa yang terkena imbas dari wabah COVID-19 yang membuat pemasukan klub tersebut tidak sebanyak kala kondisi normal. Tidak hanya itu, kondisi wabah ini membuat klub meminta kepada seluruh pemainnya agar bersedia untuk memotong gajinya guna menyeimbangkan neraca keuangan.

Lenglet sendiri telah menetapkan bahwa dirinya tetap ingin merumput di Camp Nou dan menyadari bahwa klub tersebut ingin meningkatkan nilai gaji yang diterimanya permusim.

Sebagai bentuk loyalitasnya, Lenglet dikabarkan tidak akan menerima tawaran dari klub manapun hingga dirinya menerima perpanjangan kontrak baru dari klub asal Catalunya tersebut, dengan pihak Barca berharap pembicaraan mengenai kontrak tersebut dapat kembali dilanjutkan sebelum musim 2020-2021 berjalan.

Kepada RMC Sport, dirinya mengatakan, “Anda tidak akan pernah mengetahui masa depan seperti apa yang akan Anda hadapi sebagai pemain sepak bola, tetapi saya berharap untuk tetap di Barcelona di musim mendatang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *