Categories
Liga Spanyol

Barcelona Siap Kembali Berlatih

Klub raksasa La Liga, Barcelona siap untuk …

Barcelona Siap Kembali Berlatih

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Forbes, dikabarka bahwa klub raksasa La Liga, Barcelona siap untuk kembali berlatih setelah kurang lebih 8 minggu menutup lokasi pelatihannya di Ciutat Esportiva karena wabah coronavirus pada tanggal 13 Maret lalu.

Keputusan untuk penutupan tersebut dibuat berdasarkan pertimbangan situasi kesehatan terkini dan rekomendasi dari staf medis klub serta berdasarkan hasil pertemuan antara presiden klub, Josep Partomeu, Dr. Jaume Pedros selaku Presiden dari Asosiasi Medis Barcelona serta Kepala Perawatan Kesehatan Kerja Klub, dan Dr. Antoni Trilla selaku Kepala Epidemiologi dari Hospital Clinic.

Sejak saat itu, para pemain menerima program pelatihan yang mereka lakukan di rumah dengan panduan dan pengawasan dari tim pelatih klub.

Pagi waktu setempat, Ciutat Esportiva akan menerima kunjungan dari pihak La Liga untuk memastikan kegiatan pelatihan dapat berjalan di sana. Selain itu, pada hari Senin lalu, menurut reporter SPORT, Albert Mansou, pihak klub telah melakukan pembersihan dan pemberian disinfektan kepada seluruh ruangan dan peralatan yang akan digunakan nantinya, serta persiapan untuk barang-barang pelindungan untuk para pemain seperti masker, sarung tangan, dan disinfektan juga telah disiapkan.

Selain itu, Mansou juga menuliskan bahwa staf yang bekerja dekat dengan para pemain akan melakukan tes COVID-19 untuk memastikan tidak ada penyebaran yang dapat terjadi sebelum pada akhirnya pemain dan pelatih juga melakukan tes yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *