Barcelona Sempat Tertarik akan Hirving Lozano

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Barca Universal, dikabarkan bahwa klub La Liga, Barcelona sempat tertarik untuk mendatangkan pemain Napoli, Hirving Lozano ke Camp Nou pada bursa transfer pemain pada tahun 2018 silam.

Pada tahun tersebut, Meksiko, negara asal Lozano sempat bermain di Piala Dunia dan berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Jerman. Tidak heran, Lozano yang bermain dalam tim tersebut menarik perhatian beberapa klub Eropa, termasuk Barcelona yang sempat tertarik untuk mendatangkannya.

Akan tetapi, Barcelona lebih memilih Malcom yang bermain di Olympique de Bordeaux pada saat itu, dan sejak didatangkan pemain tersebut gagal untuk bersinar di Camp Nou dan akhirnya pindah ke klub liga Russia, Zenit St. Petersburg.

Namun, ketika membela Napoli, Lozano sempat menyatakan bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk bermain untuk Barcelona. Dikutip dari wawancara Azteca TV, dirinya mengatakan, “Saya menyukai Barcelona dan akan menjadi impian saya yang nyata jika saya berhasil ke sana. Banyak klub yang ingin saya mainkan, salah satunya adalah Barca.”

Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, Lozano telah menjadi bagian penting dari I Partenopei di musim ini, meski sang pelatih sempat merasa tidak terlalu terkesan dengannya ketika masa-masa awal bermain. Gattuso sempat mengatakan, “Ketika dirinya tiba, dirinya belum mencpai 100% baik secara fisik maupun mental. Dirinya akan menendang bola dan kemudian terjatuh layaknya anak kecil. Sekarang Lozano telah memiliki kekuatan di kakinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *