Barcelona Selangkah Lebih Dekat Dapatkan Lautaro Martinez

Drama transfer antara Lautaro Martinez dari …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Barcelona Selangkah Lebih Dekat Dapatkan Lautaro Martinez” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]6 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Drama transfer antara Lautaro Martinez dari Inter Milan menuju klub La Liga Barcelona tampaknya sudah mencapai tahap akhir. Pasalnya, menurut Sports Mole, dikabarkan klub La Liga tersebut telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan pemain asal Argentina tersebut.

Dengan golnya yang berjumlah 16 gol untuk Champions League dan Serie A, nama Martinez tengah menjadi bahan pembicaraan klub-klub besar Eropa, terutama Barcelona yang tengah berusaha untuk mempekuat lini serangnya setelah penyerang utamanya seperti Luis Suarez dan Ousmane Dembele harus absen karena cedera.

Inter Milan mengetahui bahwa pemain bintangnya akan menarik perhatian klub-klub besar lain dan mengatakan bahwa hanya dengan membayar klausus pelepasan dengan harga fantastis sebesar 111 juta euro sebuah klub bisa merekrutnya.

Menurut Diario AS, meski jumlah yang terlalu besar dan kondisi keuangan yang tengah terpuruk karena efek dari coronavirus, Barcelona dikabarkan tetap ingin merekrut penyerang muda tersebut.

Dikabarkan bahwa Barca dan Martinez telah sepakat terkait masalah gaji dengan angka 12 juta euro permusim. Meski demikian, Barca harus mengaktifkan klausul pelepasannya tersebut agar proses transfernya menjadi resmi.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *