Barcelona Rencanakan Pakai Seragam Khusus di Laga El Clasico

Wartabola.id – Dilansir dari Football Espana, dengan pertandingan El Clasico liga kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 April mendatang, Barcelona berencana akan memakai seragam khusus dalam laga akbar tersebut.

Sebelumnya, dalam beberapa tahun terahir, Barcelona memang telah mengeluarkan beberapa seragam khusus yang memiliki hubungan kuat akan solidaritas daerah Catalunya dan juga untuk memperingati ulang tahun klub.

Kini, direncanakan oleh pihak Barcelona bahwa seragam khusus yang akan mereka pakai dalam laga el clasico tersebut merupakan bagian dari Edisi Spesial El Clasico (El Clasico Special Edition) yang akan dipromosikan oleh legenda klub sekaligus mantan kapten tim, Carles Puyol.

Menurut Diario AS, dikabarkan bahwa pola garis yang akan dipakai dalam seragam khusus tersebut nantinya akan berdasar pada warna biru merah (blaugrana) yang menjadi warna khas klub La Liga tersebut dan juga log bendera Senyera yang memang dikaitkan dengan daerah Catalunya itu sendiri.

Sebelumnya, dalam laga pertama el clasico yang dilaksanakan di markas mereka, Camp Nou, Barcelona harus merasakan kekalahan atas Real Madrid dengan skor 1-3. Dengan demikian, laga kedua mereka yang akan dilaksanakan pada Estadio Santiago Bernabeu nanti kemungkinan besar akan menjadi salah satu laga penentu bagi Barcelona untuk meraih juara dari sang rival yang telah berhasil menjadi juara pada musim 2019-2020 kemarin.

Rencana Seragam El Clasico (Sumber: Diario AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *