Barcelona Minta Lionel Messi dkk. Untuk Potong Gaji Lagi

Barcelona ingin para pemainnya untuk bersedia …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Barcelona Minta Lionel Messi dkk. Untuk Potong Gaji Lagi” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]3 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Metro, dikabarkan bahwa Barcelona ingin para pemainnya untuk bersedia dipotong gajinya untuk kedua kalinya untuk membantu kondisi keuangan klub di tengah-tengah persiapan kembali dilaksanakannya La Liga.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu sendiri yang meminta para pemainnya untuk rela dipotong gajinya untuk membantu operasional klub di tengah kondisi wabah coronavirus dan dilanjutkannya liga.

Diario AS melaporkan bahwa presiden klub ditemani oleh Oscar Grau selaku pimpinan klub dan Albert Soler pada tanggal 23 Mei silam untuk menyatakan pemotongan gaji tersebut.

Pemotongan gaji pertama menimbulkan perseturuan antara pemain dengan pihak manajemen karena sang kapten, Lionel Messi mengecap sikap manajemen yang seakan menunjukkan bahwa para pemain tidak ingin dipotong gajinya untuk membantu klub.

Selain dengan pemotongan pertama yang bernilai 70%, para pemain pun telah memberikan kontribusi mereka untuk membantu agar staf umum Barcelona tetap mendapatkan gaji di saat-saat seperti ini.

Berkat pemotongan gaji pertama, Barca berhasil menghemat sebesar 12, 5 juta poundsterling namun pihak Barca masih membutuhkan tambahan 9 juta poundsterling.

Para pemain belum memberikan respons terkait permintaan tersebut dan dikabarkan pemotonga ini akan menjadi yang terakhir bagi klub asal Catalunya tersebut.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *