Barcelona Lakukan Pengurangan Pegawai Untuk Departemen Pencari Pemain (Scouting)

Barcelona telah mengurangi pegawai dalam departemen …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Barcelona Lakukan Pengurangan Pegawai Untuk Departemen Pencari Pemain (Scouting)” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]29 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Standard, dikabarkan Barcelona telah mengurangi pegawai dalam departemen pencarian pemain sebagai langkah untuk menstabilkan anggaran klub di tengah  wabah coronavirus.

Pemberitaan tersebut juga menambahkan bahwa sebanyak hampir setengah dari 40 jumlah awal jaringan pencari pemain bakat telah dirumahkan oleh klub tersebut. Salah satunya adalah Andre Cury, yang berjasa untuk membawa Neymar dari Santos ke Camp Nou.

Pada hari Kamis lalu, SER Catalunya melaporkan bahwa hanya 15 hingga 20 orang yang akan bekerja di departemen tersebut. Keputusan ini memang sudah direncanaka untuk ke depannya tetapi karena pandemi ini, pengurangan tersebut dipercepat pelaksanannya.

Kondisi klub saat pandemi tengah menurut dengan klub tersebut merugi diperkirakan hingga jutaan poundsterling dari tiket pertandingan, cinderamata, dan kunjungan public ke museum milik klub tersebut.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *