Barcelona Khawatir Dembele Tinggalkan Klub Secara Gratis

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Barca Universal, jelang bursa transfer musim dingin yang semakin dekat pada bulan Januari mendatang, Barcelona khawatir salah satu pemainnya, Ousmane Dembele akan tinggalkan klub secara gratis.

Hingga kini, Dembele belum mampu menunjukkan kemampuan dirinya sebagai salah satu talenta sepak bola muda sejak dirinya didatangkan dari Borussia Dortmund beberapa tahun lalu. Dengan cedera yanag membuatnya absen dalam waktu yang cukup lama, jalan pemain asal Prancis tersebut untuk mendapatkan jam main yang konsisten bersama Blaugrana akan panjang.

Meski demikian, SPORT mengabarkan bahwa di tengah-tengah dirinya yang tengah berusaha untuk bangkit, pemain yang memenangkan FIFA World Cup 2018 tersebut bisa saja berubah pikiran dan meninggalkan klub dengan gratis di masa akhir kontraknya.

Pemberitaan tersebut menjelaskan bahwa kontrak yang dimiliki Dembele akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang, dan sang pemain mampu untuk bernegosiasi dengan klub manapun dalam jangka waktu 13 bulan sebelum tanggal tersebut agar dirinya dapat meninggalkan Barca dengan gratis.

Dembele sendiri sempat dikabarkan ditaksir oleh Manchester United pada musim panas lalu, tetapi Dembele gagal pindah karena Barcelona ingin menjual sang pemain untuk mendapatkan keuntungan, sementara pihak United dan pihak Dembele sendiri ingin status transfer tersebut adalah sebagai pemain pinjaman.

Keinginan dari Dembele tersebut menggambarkan bahwa sebenarnya dirinya ingin menunggu hingga kontraknya habis dan jelang akhir kontraknya dirinya ingin berpindah ke klub lain yang mampu memberikan jam main lebih.

Sementara itu, apabila hal tersebut terjadi maka Dembele akan meninggalkan Camp Nou secara gratis, dan Barcelona yang kini tengah mengalami krisis keuangan dan membutuhkan dana segar dalam bentuk penjualan pemain tidak mampu untuk berbuat apa-apa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *