Barcelona Incar Penyerang Olympique Lyonnais

Wartabola.id – Dengan Ronald Koeman yang menjadi pelatih baru Barcelona setelah menggantikan Quique Setien beberapa waktu terakhir, pelatih asal Belanda tersebut dikabarkan tengah melakukan perombakan tim secara besar-besaran.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Koeman telah menentukan Luis Suarezsebagai pemain yang tidak akan menjadi bagian dalam rencananya dalam L Liga musim 2020-2021 mendatang, sementara Lionel Messi dikabarkan telah memberikan permintaan untuk hengkang dari klub beberapa hari lalu.

Dengan demikian, kehilangan Messi dan Suarez membuat lini serang Barcelona akan semakin lemah. Koeman mengetahui bahwa lini serang perlu dibenahi dan dirinya tengah merencanakan untuk mendatangkan penyerang baru, dengan klub siap untuk memberikan dana yang besar untuk mendukung usahanya tersebut.

Menurut Sports Mole yang mengutip Gianluca Di Marzio, dikabarkan pihaknya tengah mengincar penyerang Olympique Lyonnais, Moussa Dembele. Melalui Henrik Larsson, dikabarkan pihak Barca telah melakukan komunikasi dengan pihak Dembele terkait kemungkinan transfer.

Baik Larsson dan Dembele sudah memiliki pengalaman bekerja bersama ketika mereka berdua masih berada dalam klub Skotlandia, Glasgow Celtic, klub tempat mereka berdua menjadi dua dari pencetak gol terbanyak untuk klub.

Meski Celtic tidak ingin menjualnya, keinginan Dembele untuk bermain di kompetisi Eropa membuat Lyon memiliki kemungkinan untuk melepas sang penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *