Barcelona Incar Pemain Muda Manchester City

klub raksasa La Liga, Barcelona tengah mengidentifikasi …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Barcelona Incar Pemain Muda Manchester City” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]6 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa klub raksasa La Liga, Barcelona tengah mengidentifikasi pemain muda Manchester City, Eric Garcia sebagai potensi rekrutan terbaru pada musim panas mendatang.

Garcia sendiri merupakan pemain Barcelona sebagai pemain muda selama kurang lebih 10 dekade sebelum pada akhirnya direkrut oleh City pada musim 2017-2018 silam.

Namun, menurut ESPN, meski 3 tahun sudah berlalu, klub yang dilatih oleh Quique Setien tersebut tertarik untuk memulangkan kembali bek tengah asal Spanyol tersebut.

Di sisi lain, semenjak di City, Garcia dikabarkan akan menjadi salah satu pemain berbakat muda yang klub tersebut miliki. Akan tetapi, dirinya hanya baru bermain sebanyak 10 pertandingan sebagai starter dan 4 lainnya sebagai cadangan dalam semua kompetisi.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Klub Manchester biru tidak ingin menjual salah satu pemain mudanya tersebut, tetapi semua bisa berubah mengingat kontraknya hanya tinggal 2 tahun lagi di Etihad Stadium.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *