Barcelona Incar Pemain Juventus Sebagai pengganti Semedo

Wartabola.id – Dengan Nelson Semedo, pemain bek sayap asal Portugal yang hengkang ke klub Premier League, Wolverhampton Wanderers, dikabarkan bahwa Barcelona tengah mencari pemain yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Semedo di tim tersebut.

Forza Italian Football menyebutkan bahwa Barcelona tengah mempertimbangkan bek sayap asal Italia, Mattia De Sciglio sebagai pengganti Semedo di Barcelona.

De Sciglio sendiri terakhir bermain untuk Si Nyonya Tua, ketika dirinya dimainkan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan perdana Juventus di bawah kepelatihan pelatih baru, Andrea Pirlo melawan Sampdoria di akhir minggu lalu. Dalam pertandingan yang berakhir 3-0 untuk Juve tersebut, De Sciglio menggantikan Gianluca Franbotta yang bermain sejak pertandingan dimulai.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona tengah mencari pemain bertahan yang memiliki pengalaman bermain untuk tim besar dan mengingat dirinya juga sempat bermain untuk tim besar Serie A lainnya, AC Milan, De Sciglio merupakan pemain yang tepat bagi tim asal daerah Catalunya tersebut.

Selain itu, dirinya sempat ditaksir oleh beberapa klub La Liga lainnya seperti Sevilla, Valencia, dan Villareal setelah musim sepak bola 2019-2020 berakhir.

Mengingat De Sciglio hanya bermain selama 9 pertandingan untuk Juventus pada musim 2019-2020, serta umurnya yang tengah mencapai puncak karirnya di umur yang ke 28, masih terdapat kemungkinan bahwa dirinya akan hengkang ke klub lain yang dapat memberikan jam bermain yang lebih banyak dibandingkan klub asal Turin tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *