Barcelona Incar Gabriel Jesus Sebagai Pengganti Suarez

Wartabola.id – Luis Suarez kini dikabarkan tengah mencari klub baru karena dirinya tidak lagi menjadi bagian dari perencanaan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman yang didatangkan baru-baru ini sebagai pengganti dari Quique Setien sebagai akibat dari musim yang tergolong mengecewakan bagi klub sebesar Barcelona.

Koeman dikabarkan tengah merombak timnya secara besar-besaran dan Suarez yang telah menghabiskan 6 tahun di klub Barca menjadi salah satu dari beberapa pemain yang di luar daftar pemain yang akan dipertahankan sang pelatih. Selain itu, dikabakarkan bahwa Koeman sendiri mengatakan hal tersebut kepada Suarez lewat telepon.

Selain itu, dengan Lionel Messi yang juga telah mengirimkan permintaan untuk keluar dari klub, meski masih belum dapat dipastikan apakan dengan free transfer atau tidak, maka kekuatan lini serang dari Barca hanya bertumpu di Antoine Griezmann, dan Barca mengetahui bahwa Griezmann saja tidak cukup untuk menjalani musim 2020-2021 yang akan sulit.

Dengan demikian, Sports Mole mengabarkan bahwa klub asal Catalunya tersebut tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus untuk memperkuat lini serangnya.

Tidak hanya itu, dengan City yang dikaitkan kuat dengan Messi, tidak tertutup kemungkinan bahwa Barcelona bisa menggunakan Jesus sebagai salah satu syarat pertukaran yang menyangkut pemain asal Argentina tersebut.

Jesus sendiri yang merupakan pemain pelapis dari penyerang kawakan, Sergio Aguero hingga kini masih memiliki kontrak selama 3 tahun bersama klub asal Manchester tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *