Barcelona Harus Gerak Cepat Kalau Menginginkan Memphis

Wartabola.id – Barcelona harus gerak cepat jika memang ingin mendatangkan Memphis Depay. AS Roma kabarnya juga meminati striker asal Belanda itu.

Memphis dilaporkan kini menjadi buruan Barcelona. Ronald Koeman yang ingin mendatangkan pemain 26 tahun ini akrena sudah tahu betul kemampuannya.

Koeman dan Memphis juga sebelumnya sempat berkolaborasi di Timnas Belanda. Selain itu, Memphis juga dibutuhkan oleh El Barca karena posisinya yang multifungsi.

Memphis bisa dimainkan di posisi sayap, second striker, atau bahkan dipasang sebagai penyerang utama. Memphis juga jadi salah satu pemain yang berperan besar membangkitkan Belanda di er aKoeman dalam dua terakhir.

Wajar jika Koeman ngebet mengejar Memphis, terlebih kontraknya tingga tersisa setahun lagi. Dikutip dari AS, Memphis bisa didatangkan Barcelona dengan banderol 25 juta euro.

Demi mendatangkan Memphis itu, Koeman bahkan sampai tega menendang Luis Suarez dari tim utama Barcelona. Pelatih Lyon, Rudi Garcia sudah merelakan kepergian pemain yang sempat absen panjang musim lalu karena cedera liga men lutut.

Jena-Michel Aulas , Presiden Lyon sudah siap menjual Memphis. Meski demikian, Aulas mewanti-wanti Barcelona kalau harus cepat untuk menggaet Memphis.

Karena Roma juga berminat menggaet Memphis untuk jadi calon pengganti Edin Dzeko. “Kontrak Memphis akan habis. Koeman menginginkannya di Barcelona, tapi ada juga Roma yang berminat kepada si pemain,” ujar Aulas kepada Telefoot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *