Barcelona Back On Track Tanpa Campur Tangan Lionel Messi

Barcelona

Wartabola.id – Barcelona comeback atas Sevilla di leg kedua Copa del Rey. Menariknya, Barca mampu melakukannya tanpa campur tangan Lionel Messi.

Leg kedua semifinal Copa del Rey 2020/2021 antara Barcelona vs Sevilla digelar di Camp Nou, Kamis (04/03) dini hari WIB. Tim tuan rumah tertinggal agregat dari Los Palanganas yang menang 2-0 di leg pertama.

Barcelona harus bisa menang minimal tiga gol tanpa kebobolan untuk bisa mendaki laga puncak. Blaugrana sukses melakukannya.

Barcelona mampu mencetak tiga gol lewat perpanjangan waktu. Di waktu normal, gol Ousmane Dembele di menit ke-12 dan Gerard Pique di detik-detik akhir laga membuat skor imbang.

Laga gol penentu, hadir dari Martin Braithwaite lewat sundulan di menit ke-95. Agregat 3-2 memantapkan laju Barcelona ke final Copa Del Rey.

Jangan lupa, aksi kiper Marc-Andre ter Stegen juga patut diberi jempol. Kiper asal Jerman itu mampu mengamankan eksekusi penalti Ocampos di menit ke-73.

Dilansir dari CBS, Barcelona memang terus menekan Sevilla dari menit awal. Anak-anak asuh Ronald Koeman unggul dalam penguasaan bola, 67 berbanding 32 persen dan shots on target unggul delapan berbanding tiga.

Menariknya, gol-gol Barcelona yang tercipta di laga tersebut tidak ada campur tangan dari Lionel Messi.

Para pencetak golnya adalah Ousmane Dembele, Gerard Pique, dan Martin Braithwaite. Pemberi assistnya, Griezmaan dan Jordi Alba. Tentu, ini jadi catatan menari sekaligus pembuktian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *