Barca Kembali Incar Bek Kanan Muda United

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa setelah sebelumnya gagal mendapatkannya, Barcelona kembali berusaha untuk mendatangkan bek kanan Manchester United, Diogo Dalot pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Barca telah berusaha untuk merekrut Dalot pada tahun 2018 lalu ketika dirinya masih bermain untuk tim besar Liga Portugal, FC Porto. Namun, sayangnya nilai transfer yang Barca ajukan kepada klub tersebut masih lebih kecil dibandingkan jumlah yang ditawarkan oleh United pada saat itu, yakni 19 juta poundsterling.

Naasnya, Dalot gagal bersinar di Old Trafford di musim ini karena dirinya hanya berhasil tampil untuk Si Setan Merah untuk 11 pertandingan saja. Dirinya juga kalah bersaing dengan Aaron Wan Bissaka yang lebih menjadi favorit bagi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Kini, menurut Mundo Deportivo, melihat Dalot yang gagal bersinar, Barca melihat kesempatan tersebut untuk kembali mencoba untuk mendatangkan pemain berumur 21 tahun dan dikabarkan klub tersebut bersedia untuk mengeluarkan dana sebesar 10 juta poundsterling.

Pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa Dalot masih memiliki sisa waktu dalam kontraknya selama 3 tahun, melihat kondisi keuangan klub asal Manchester tersebut yang tengah merasakan dampak dari wabah coronavirus, bisa saja dirinya dijual untuk meringankan beban finansial klub.

Sebelum dikabarkan ingin menggaet Dalot, klub asal Catalunya tersebut sempat dikabarkan untuk mengincar bek sayap Juventus, Mattia De Sciglio, tetapi mereka menepis rumor tersebut karena mereka ingin mendapatkan pemain tim nasional Portugal U21 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *