Barca Ingin Datangkan Aguero

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa Barcelona ingin mendatangkan bomber senior Manchester City, Sergio Aguero di bursa transfer musim dingin kali ini sebagai pemain bebas transfer, mengingat dirinya yang hanya memiliki 6 bulan  kontrak dengan klub Manchester biru.

Mantan penyerang Atletico Madrid tersebut kini memang hanya memiliki waktu 6 bulan terakhir sebelum kontraknya profesionalnya berakhir di akhir musim 2020-2021, dan dengan pihak Manchester City yang masih belum terlihat melakukan pembaharuan kontrak, Aguero berhak untuk menjalani kontak dengan klub-klub lain perihal kepindahannya di akhir musim secara gratis dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Menurut The Sun, dikabarkan bahwa pihak Barcelona telah menyadari bahwa pihak Manchester City belum memberikan Aguero kontrak baru dan mereka berharap untuk mendapatkan jasa rekan satu negara Lionel Messi tersebut dan mengalahkan pesaingnya dan mantan klub yang pernah dibela Aguero, Atletico Madrid yang juga berencana untuk mendatangkannya kembali.

Tidak hanya itu, Aguero juga dikabarkan tengah ditaksir oleh pelatih anyar Paris Saint Germain, Mauricio Pochettino yang kini menjadi pelatih setelah pihak Ligue 1 tersebut memecat  pelatih sebelumnya, Thomas Tuchel.

Berseragam  City selama 9 tahun terakhir, Aguero telah menjadi bagian penting dalam skema permainan secara bertahun-tahun, dan merupakan pemain yang mencetak gol penentu juara Premier League di musim 2011-2012 silam ketika dirinya mencetak gol ketiga City di injury time babak kedua yang membuat skor menjadi 3-2, sekaligus membuat Manchester United gagal juara meskipun telah mengalahkan Sunderland.

Dirinya membantu City dalam mendapatkan 4  gelar Premier League, lima EFL Cup, dan satu FA Cup, tetapi di musim 2020-2021 dirinya harus absen dengan waktu yang cukup lama karena cedera dan hanya mampu mencetak 2 gol dalam 9 pertandingan di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *