Barca Berencana Lanjutkan Pembicaraan Mengenai Lautaro Setelah Champions League Usai

Wartabola.id – Dilansir dari Evening Standard, dikabarkan bahwa klub raksasa La Liga, Barcelona masih ingin mencoba untuk mendatangkan penyerang muda Inter Milan, Lautaro Martinez di bursa transfer pemain musim panas ini.

Hal ini dapat dilihat sikap presiden klub tersebut, Josep Maria Bartomeu yang mengatakan bahwa klubnya hingga kini belum mau menyerah untuk mendapatkan penyerang asal Argentina tersebut, meski dirinya sempat mengatakan beberapa hari lalu  bahwa dengan melihat kondisi keuangan klub yang tengah merasakan dampak berat dair wabah coronavirus, langkah untuk mendatangkannya menjadi sangat sulit.

Menurut pemberitaan tersebut, ketika beIN SPORTS melakukan wawancara terhadap Bartomeu dan menanyakan terkait Lautaro, Bartomeu mengatakan, “Permasalah tersebut masih belum menuju ke arah manapun.”

“Ketika Champions League berakhir, kami akan berbicara kepada Inter. Untuk saat ini, kami tengah memusatkan perhatian kami terhadap pertandingan internasional.”

Selain itu, Bartomeu juga mengatakan bahwa pihaknya telah menolak tawaran-tawaran dari klub-klub lain untuk beberapa pemain mudanya seperti Francisco Trincao dan Pedri setelah mereka masing-masing didatangkan Barca dari Braga dan Las Palmas.

“Baik Pedri maupun Trincao tidak akan dijual. Dengan Araujo, Riqui Puig, dan Ansu Fati, kami ingin mencoba untuk membangun generasi baru.”

Tampaknya mengingat Lautaro Martinez yang masih tergolong muda dan beberapa penyerang Barca sudah melebih usia 30 tahun seperti Luis Suarez dan Lionel Messi, penyerang Inter tersebut akan termasuk dalam rencana Bartomeu untuk membangun generasi Barca yang baru dan pemikiran inilah yang membuat dirinya tidak ingin menyerah untuk mendatangkan Martinez ke Camp Nou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *