Bangkitnya Harapan Sociedad Untuk Masuk Empat Besar

Wartabola.id – Klub La Liga asal daerah Basque, Real Sociedad tampaknya memiliki waktu yang dibutuhkan untuk bisa mengakhiri musim di bersama dengan tiga besar La Liga: Real Madrid, FC Barcelona, dan Atletico Madrid.

Pasalnya, menurut pemberitaan dari Football Espana, klub asuhan Imanol Alguacil tersebut kini hanya bermain di kompetisi liga saja, setelah mereka harus gugur di laga cup (Copa Del Rey) dan juga di kompetisi Eropa (Europa League) kala melawan Manchester United beberapa waktu lalu.

Kini, di laga liga, La Real berhasil membangkitkan harapan untuk mencapai tujuan tersebut dengan mampu mengalahkan Levante dalam laga penting mereka pada hari Minggu kemarin waktu setempat dengan satu gol cepat dari Mikel Merino.

Dengan kemenangan tersebut, mereka telah mendapatkan 3 poin yang penting yang membuat mereka kini berada tidak jauh dari penempat posisi keempat, Sevilla yang baru saja kalah melawan Elche di pertandingan lainnya, yakni hanya berjarak 4 poin saja.

Namun, menurut pemberitaan tersebut, perjalanan Real Sociedad menuju empat besar akan semakin sulit. Setelah mampu memenangkan pertandingan melawan Levante, mereka harus memanfaatkan momentum berharga tersebut untuk melawan tim Spanyol yang masih bercokol di Europa League, Granada di akhir minggu, dan kemudian disusul dengan 2 pertandingan krusial melawan FC Barcelona yang menjadi calon kuat untuk menjadi jawara dan kemudian disusul dengan laga derbi Basque melawan rival berat mereka, Athletic Bilbao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *