Balotelli Ditolak Masuk Tempat Pelatihan

Mario Balotelli dikabarkan diusir dari tempat …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Balotelli Ditolak Masuk Tempat Pelatihan” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]9 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari FOX Sport yang mengutip Associated Press, Mario Balotelli dikabarkan diusir dari tempat pelatihan Brescia ketika dirinya datang pada hari Selasa waktu setempat.

Pemberitaan tersebut menyebutkan Balotelli yang tiba di tempat latihan dengan pagar yang tertutup. Mantan pemain Liverpool tersebut lalu berbicara dengan anggota staf yang berada di dekat pagar tersebut kemudian dirinya berbalik arah dan meninggalkan tempat latihan.

Kepada awak media yang kebetulan berada di tempat kejadian, Balotelli mengatakan, “Sekarang katakan saya tidak ingin berlatih.”

Mantan pemain Nice tersebut telah diputus kontraknya bersama Brescia pada minggu lalu setelah diduga mangkir dari beberapa sesi latihan wajib yang diselenggarakan oleh klub sebagai persiapan kembali dilaksanakannya Serie A. Balotelli mengaku dirinya tidak hadir karena sakit di area perut.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Balotelli telah mengirimkan surat dokter pada Senin malam yang menyatakan dirinya telah membaik, tetapi surat tersebut tidak datang tepat waktu untuk dikirimkan ke petugas yang berwenang dan dirinya tidak dapat dilindungi oleh klub bila dirinya cedera kala berlatih.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *