Bale Ingin Hengkang Tapi Belum Ada Tim Yang Mau Menampung

Gareth Bale

Wartabola.id – Gareth Bale tampaknya masih harus bertahan lebih lama di Real Madrid. Meski dia sudah tidak betah di Los Blancos, tapi belum ada klub lain yang mau membelinya.

Bale sudah mengungkapkan keinginannya buat hengkang dari Madrid. Pemain asal Wales itu kabarnya frustas lantaran dirinya tidak lagi menjadi pemain inti di skuat El Real.

Sepanjang musim 2019/2020 saja, ia hanya tampil 20 kali di semua kompetisi. Padahal ia tidak dibekap cedera dan dalam kondisi fit buat bermain.

Minimnya jam bermain di Madrid dituding lantaran dirinya sudah tidak dipercaya oleh Zinedine Zidane. Keduanya memang disebut-sebut memiliki hubungan yang kurang harmonis satu sama lain.

Bale dikalim sudah mau dilepas Zidane sejak musim panas 2018. Ia sempat hampir bergabung ke klub China tahun lalu, tapi transfernya gagal terwujud setelah Real Madrid memblok negosiasi di detik-detik akhir.

Saat ini Bale masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022. Meski kontraknya menyisakan dua tahun lagi, tapi ia sudah terbuka buat angkat kaki dari Madrid lebih awal.

Kendati demikian, keinginan Bale untuk segera pergi dari Madrid rupanya masih belum dapat terealisasikan dalam waktu dekat. Melansir laporan Mundo Deportivo, sampai saat ini belum ada tawaran dari klub-klub lain yang menginginkan jasanya.

Gaji Gareth Bale yang besar diklaim membuat beberapa klub yang menginginkannya berpikir dua kali buat menyepkati transfer. Seperti diketahui, Bale mendapat bayaran tahunan mencapai 15 juta euro dari Real Madrid dan dia dikabarkan tidak mau mendapat potongan upah apabila ke tim lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *