Bahkan Guardiola Juga Belum Tahu Masa Depan Sergio Di City

Wartabola.id – Kontrak Sergio Aguero di Manchester City akan habis di akhir musim ini. Pep Guardiola mengingatkan kalau Aguero harus memperjuangkan kontrak barunya.

Aguero baru saja pulih dari cedera lutut yang memaksakan menepi selama empat bulan terahir. Striker asal Argetina itu dimainkan sebagai starter saat City menjamu Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (17/10) malam WIB.

Aguero hanya dimainkan selama 65 menit dalam laga itu dan tidak mencetak gol. Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh IIkay Guedogan.

Dengan kontrak yang akan berakhir musim panas tahun depan, Aguero ditantang Guardiola untuk memberi bukti kalau dia layak dipertahankan. Guardiola pun menantikan kembalinya aliran gol dari pesepakbola 32 tahun itu.

“Sergio harus menunjukkan, seperti kami semua, bahwa dia pantas lanjut di sini dengan main bagus, mencetak gol, dan menang, setelahnya itu klub dan saya akan memutuskan,” ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi jika dia main di levelnya, kami tidak ragu kalau dia adalah pemain yang bertahan sampai dia memutuskan karena dia unik. Dia penting buat kami, untuk fans dan semua orang.”

“Tapi dia absen selama empat bulan dan dia harus mulai berlatih secara regular dan mulai mencetak gol, itu adalah yang paling penting,” lanjut Guardiola.

“Punya Aguero di lapangan, kami lebih baik, kami lebih aman. Kami sangat meridukannnya di momen-moment penting di bagian akhir musim lalu, tapi sekarang dia kembali dan itu adalah kabar bagus,” katanya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *