Badai COVID-19 Hantui Real Madrid – Inter Milan

Wartabola.id – Hingga kini, pandemi COVID-19 masih memiliki dampak yang cukup terasa pada industri sepak bola Eropa. Selain dari aspek finansial klub, para atlit dan para pihak yang berperan langsung di dalam industri tersebut merasakan efeknya, yakni banyaknya mereka yang dinyatakan positif terjangkit virus tersebut.

Hal ini dirasakan oleh  2 klub besar Eropa, yakni Real Madrid dan Inter Milan. Kedua tim besar tersebut berada dalam satu grup dalam kompetisi Champions League musim ini, yakni grup B. Kedua tim telah bertanding satu sama lain dalam laga yang dilaksanakan di markas Real Madrid sebelum jeda internasional dijalankan dan Real Madrid menjadi pemenang dengan skor 3-2.

Namun, jelang pertandingan kedua kalinya penentu babak gugur Champions League bagi mereka pada Selasa mendatang, kedua tim tersebut mengalami krisis yang disebabkan oleh virus tersebut, yakni pemain-pemain mereka yang terjangkit virus tersebut.

Dari sisi tuan rumah, Inter Milan telah memiliki 2 pemain yang telah dinyatakan positif terjangkit virus tersebut, yakni Marcelo Brozovic dan Aleksandar Kolarov.

Aleksandar Kolarov sempat kembali ke Inter Milan karena tidak fit untuk bermain di tim nasional Serbia, tetapi dirinya pada akhirnya dinyatakan positif terjangkit coronavirus.

Pernyataan tersebut disebutkan oleh pihak Inter Milan dalam situs resmi klub yang berbunyi, “FC Internazionale Milano dapat memberikan konfirmasi bahwa Aleksandar Kolarov telah dinyatakan positif terjangkit coronavirus dalam pengecekan rutin yang dilakukan kemarin setelah dirinya kembali dari tugasnya membela tim nasional.”

“Pemain yang tidak menunjukkan gejala-gejala yang berarti tersebut kini akan mengikuti panduan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh aparat yang berwenang.”

Dari Real Madrid sendiri, beberapa pemain telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19, seperti Eder Militao, Casemiro, dan Eden Hazard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *