Ayah Partey Akui Thomas Partey Tunggui Arsenal

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa ayah dari pemain anyar Arsenal, Thomas Partey telah mengakui bahwa anaknya menunggu penawaran dari Arsenal karena dirinya ingin berpindah ke tim yang lebih besar.

Setelah dikaitkan satu sama lain selama jeda transfer musim panas kemarin, akhirnya Arsenal berhasil mendapatkan jasa dari gelandang asal Ghana tersebut jelang penutupan jeda transfer beberapa hari lalu. Dikabarkan bahwa Arsenal membayar klausul pelepasan dari Atletico Madrid yang dikabarkan mencapai 45 juta poundsterling.

Jacob Partey, ayah Thomas, mengatakan bahwa sebenarnya pihak anaknya juga menerima penawaran dari klub-klub seperti Chelsea dan Juventus, tetapi menurutnya Thomas memilih The Gunners karena dirinya ingin membantu klub tersebut untuk kembali bertanding di Champions League.

Kepada My Joy Online, Jacob mengatakan, “Kami sebenarnya tidak merasa terganggu karena kami berharap akan adanya tim besar lainnya yang akan datang untuk Partey.”

“Kami mengetahui beberapa tim yang tertarik: Juventus, Chelsea, dan sebagainya. Sehingga dalam semua ini Tuhan bersama kami. Sejak menit itu kami mulai berdansa dari pesta ke pesta.”

“Hal yang saya sadari adalah dirinya bersedia untuk bermain ke klub yang bertanding di Champions League, tetapi saya menyarankan kepadanya bisakah dirinya bermain dengan klub yang tidak bermain di Champions League dan membantu mereka untuk mencapai Champions League?”

“Saran saya kepadanya tidak bergantung pada keputusan besarnya, dirinya harus tetapi berlatih dengan serius dan tidak kehilangan fokus. Tidak mengejar perempuan sehingga dirinya menjadi pemain yang buruk! Dirinya cukup menerima saran tersebut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *