Ayah David Alaba Bantah Kabar Anaknya Sudah Resmi Ke Real Madrid

Wartabola.id – David Alaba dikabarkan sudah menjalin kesepakatan bergabung ke Real Madrid. Kabar tersebut dibantah ayah dari pemain Bayern Munich itu.

Kontrak Alaba bersama Bayern berakhir pada Juni 2021. Pemain bertahan asal Austria itu dilaporkan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Die Doren dan ingin mencari tantangan di klub baru.

Madrid menjadi klub terdepan mendapatkan Alaba. Los Blancos diklaim sudah menjajaki kesepakatan dengan bek 28 tahun tersebut.

Laporan dari Marca mengklaim David Alaba telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dari Real Madrid. Alaba akan mendapat gaji sebesar 11 juta euro (Rp 187 miliar) per musim di Santiago Bernabeu.

Kabar persetujuan Alaba dengan tawaran dari Madrid dibantah ayahnya, George Alaba. Dalam wawancaranya kepada SPORT1, dia menegaskan jika belum ada keputusan yang dibuat anaknya bersama Los Merengues.

Menurut George Alaba, putranya saat ini masih ingin fokus bermain di Bayern. Dia juga menyebut kalau Madrid bukan satu-satunya tim yang berminat mendatangkan anaknya di tahun ini.

Seperti diketahui, ada lima klub sejauh ini yang tertarik merekrut Alaba di bursa transfer. Selain Madrid, ada pula Barcelona, Liverpool, Manchester United, serta Chelsea.

“Belum ada keputusan yang dibuat dan david juga belum menandatangani kontrak dengan Real. Selain Real, ada klub-klub lain yang tertarik kepadanya,” kata George Alaba kepada SPORT1, seperti dikutip Bavarian Football Works.

“Apa yang penting bagi David adalah bahwa dia ingin berkonsentrasi penuh kepada FC Bayern dan performanya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *