Ayah Alisson Meninggal Dunia Karena Tenggelam

Wartabola.id – Kabar duka datang dari pemain Liverpool asal Brasil, Alisson Becker. Pasalnya, menurut pemberitaan dari ESPN yang mengutip Reuters, dikabarkan bahwa ayah dari sang penjaga gawang utama klub Merseyside tersebut telah tutup usia pada hari Rabu waktu setempat karena tenggelam.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa sang ayah, yang bernama Jose Becker sebelumnya disinyarlir tengah berenang di sebuah danau dekat rumah liburan miliknya di kota Rincao do Inferno, Brasil Selatan dan telah dinyatakan hilang oleh pihak kepolisian pada pukul 5 sore pada hari Rabu.

Mendengar kabar tersebut, pihak Pemadam Kebakaran Cacapava do Sul mengirimkan sebuah tim untuk mencari tahu dimana Jose Becker tersebut dan pada akhirnya mayat Jose ditemukan pada jam 23.59 di hari yang sama. Setelah diteliti tidak ada bekas tindak kekerasan atau bekas tindakan lain yang mengindikasikan terjadinya kesengajaan.

Kabar ini tentunya akan menjadi pukulan terhadap Alisson Becker yang kini tengah tampil buruk bersama Liverpool dan juga menjadi sasaran kritik dari para pakar bola dan fans.

Alisson sendiri didatangkan oleh Liverpool dari AS Roma pada tahun 2018 silam dan sejak saat itu dirinya telah menjadi salah satu anggota tim utama bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut dan telah memenangkan penghargaan Penjaga Gawang Terbaik versi FIFA pada tahun 2019.

Dirinya juga memiliki soerang adik, Muriel yang juga mengikuti karir Alisson sebagai penjaga gawang, tetapi dirinya bermain di negara asalnya dan bermain untuk Fluminense.

Sebagai rasa belangsungkawa, klub Internacional, klub tempat Alisson dan Muriel sempat bermain, menuliskan tweet yang berisi ucapan duka cita akan meninggalknya Jose Becker. Tweet tersebut berbunyi, “Kabar yang sangat menyedihkan terkait kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari mantan penjaga gawang kami Alisson dan Muriel”

“Kami berharap keluarga diberi kekuatan di saat yang menyakitkan ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *