Axel Witsel Alami Cedera Serius, Pelatih Timnas Belgium Buka Suara

Axel-Witsel

Wartabola.id – Axel Witsel kemungkinan absen di Euro 2021. Ia mengalami cedera yanng cukup serius.

Seperti yang diketahui, Axel Witsel merupakan pemain tengah Timnas Belgium. Pada Euro 2021 mendatang sudah dipastikan namanya masuk untuk membela negaranya.

Borussia Dortmund mengatakan, Axel Witsel mengalamai cedera pada otot tendonnya disebelah kiri. Borussia Dortmund mengatakan kemungkinan cederanya ini akan memakan waktu untuk penyembuhannya. 

Dortmund juga memastikan bahwa ini adalah cedera yang tidak melibatkan kontak dengan orang lain. Sayangnya, Dortmund tidak secara spesifik mengatakan apa cedera Witsel ini membutuhkan operasi atau tidak. 

Roberto Martinez, pelatih Timnas Belgia mengatakan cedera yang dialami Witsel bisa memakan waktu empat sampai tujuh bulan untuk bisa sembuh.

“Ini bukan momen dimana kita memikirkan apakah Wistel akan absen dari Eropa Champions atau tidak. Ini tentang bagaimana mengambil langkah selanjutnya yang benar seperti apa,” kata Martinez dikutip dari News 18.

“Kita harus menunggunya terlebih dahulu sampai menit terakhir sebelum mengambil sebuah keputusan untuk skuad,” tambahnya.

Axel Witsel sudah tampil lebih dari 100 penampilan bersama Timnas Belgia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *