Awoniyi: Saya Masih Ingin Bermain

kondisi pemain Mainz pinjaman dari Liverpool…

Taiwo Awoniyi untuk Mainz 05

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Jerman[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Awoniyi: Saya Masih Ingin Bermain” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]17 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Menurut pemberitaan dari Goal, kondisi pemain Mainz pinjaman dari Liverpool, Taiwo Awoniyi kini telah membaik setelah sebelumnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Awoniyi dilarikan ke rumah sakit sebagai akibat dari cedera yang dideritanya ketika bertanding melawan Augsburg pada pertandingan Bundesliga hari Minggu lalu.

Pada pertandingan tersebut dirinya terkapar pada menit ke 23 dan harus memakai penopang kepala dan leher serta ditandu ke ambulans.

Setelah kondisinya membaik, dirinya mengatakan bahwa ketika dirawat dirinya tetap ingin bermain meski mengalami cedera yang didapatkannya karena adu kepala dengan pemain Augsburg, Felix Udokhai tersebut.

Kepada Ojbsport, dirinya mengatakan, “Hal yang menarik dari kecelakaan ini adalah dokter dan paramedis mengatakan bahwa ketika saya dirawat di lapangan saya berkata bahwa saya masih ingin tetap bermain.”

“Saya bersyukur kepada Tuhan karena saya masih hidup. Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat dan saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi, tetapi yang ada di pikiran saya adalah saya sangat ingin kembali bermain.”

“Saya kembali sadar di rumah sakit dan saya diberitahu apa yang telah terjadi di stadion. Masih hidup dan dalam kondisi baik-baik saja merupakan sebuah berkah yang diinginkan semua orang dan saya menghargainya.”

“Saya menghargai apa yang telah dilakukan oleh mereka dan saya juga berterima kasih kepada fans yang telah mendoakan saya.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *