Awalnya Havertz Mau Ke Madrid Sebelum Ke Chelsea

Wartabola.id – Kai Havertz di ambang kepindahannya ke Chelsea. Ada laporan menyebutkan, pemain Bayer Leverkusen itu memilih The Blues karena Real Madrid batal membelinya.

Havertz menjadi pemain muda sensional di musim 2019/2020. Bersama Leverkusen, pesepakbola 21 tahun itu membuat 18 gol dan 9 assist dari 45 penampilan.

Seperti dilansir Marca, Havertz diklaim awalnya lebih ingin pindah ke Real Madrid. Los Blanco situ memang sempat dikaitkan dengan pemain asal Jerman tersebut.

Bahkan, Havertz sampai menolak tawaran Bayern Munich. Die Roten juga sempat meminatinya, sampai akhirnya memutuskan mundur karena masalah keuangan.

Real Madrid juga akhirnya mundur. Los Blancos akhirnya memutuskan tidak akan bergerak mencari pemain. Keinginan Havertz bermain di Spanyol harus kandas.

Malah Chelsea yang akhirnya dikaitkan dengan Havert. Setelah bernegosiasi panjang, The Blues akhirnya benar-benar berpotensi mendatangkannya .

Menurut laporan, sang pemain sudah menjalani tes medis di London dan tinggal diperkenalkan sebagai penggawa anyar. Chelsea menggelontarkan dana banyak untuk menebusnya.

Havertz dihargai 80 juta euro plus tambahan senilai 20 juta euro oleh Chelsea, untuk memboyongnya dari Leverkusen. Jika Havertz ke Chelsea, ia akan melengkapi aktivitas transfer The Blues musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *