AVB masih Mencari Pemain Baru Setelah Gaet Pape Gueye

Wartabola.id – Menurut Goal, kini pelatih Olympique Marseille, Andre Villas Boas masih ingin mencari pemain baru meski telah mendapatkan Pape Gueye secara free transfer dari klub Ligue 2, Le Havre. Sebelumnya dirinya hampir bergabung dengan Watford tetapi gagal karena kontraknya yang tidak dapat disepakati.

Pemain berumur 22 tahun tersebut dikabarkan telah bergabung dengan tim utama Marseille dan telah bertanding dalam 4 laga persahabatan yang diselenggarakan oleh klub tersebut, dengan 3 diantaranya mendapatkan hasil akhir kemenangan dan 1 kekalahan dari jawara Bundesliga, Bayern Munchen.

Selain Gueye, Villas Boas telah berhasil merekrut dari Alvaro Gonzalez dari Villareal dan Leonardo Balerdi dari Borussia Dortmund sebagai bagian dari usahanya untuk memperkuat tim sebelum Ligue 1 musim 2020-2021 akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kepada beIN SPORTS, mantan pelatih Chelsea tersebut mengatakan, “Tentu saya ingin berinvestasi, tetapi hal tersebut tidak akan terjadi dan kami tetap melanjutkan kerja kami.”

“Tujuannya adalah setidaknya untuk tetap dengan kekuatan yang ada yang kini telah diperkuat dengan kedatangan Balerdi dan Pape. Dario Benedetto masih kekurangan pilihan dan Jordan Amavi sebuah pilihan.”

“Kita bisa meminjamkan pemain-pemain ini, jika kita tidak menjual. Menurut apa yang telah dikomunikasikan, kami akan diharuskan untuk menjual pemain, sehingga kami menunggu untuk saat itu tiba. Kami belum menerima tawaran. Kali ini tidak jauh berbeda dengan yang tahun lalu tetapi kami tetap mencukupi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *