AVB kritik PSG yang Gagal Sukses di Eropa

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa  pelatih Olympique de Marseille, Andre Villas-Boas telah memberikan kritik terhadap Paris Saint Germain yang meski telah menghabiskan banyak uang untuk pemain-pemain berkualitas, tim tersebut gagal mencapai kejayaan di tingkat Eropa.

Kedua tim tersebut bertemu pada laga lanjutan Ligue 1 yang dilaksanakan di Parc de Princes, markas Paris Saint Germain. Pada pertandingan tersebut, tim asuhan pelatih asal Portugal tersebut berhasil meraih 3 angka setelah berhasil mencetak 1 gol dalam pertandingan tersebut.

Jelang akhir pertandingan, terjadi baku hantam antara pemain-pemain kedua tim yang membuat wasit mengeluarkan 5 pemain dari pertandingan tersebut: Neymar, Leandro Paredes, dan Laywin Kurzawa dari tim tuan rumah serta Dario Benedetto dan Jordan Amavi dari tim tamu.

Setelah pertandingan tersebut, sang mantan pelatih Chelsea tersebut menekankan pada klub rival yang gagal mencapai kejayaan di Eropa, dengan mengatakan pada konferensi pers pascapertandingan, “Mereka memiliki 10 tahun mendominasi tetapi mereka menghabiskan milyaran untuk mencapainya. Uang tersebut menjelaskan penting atas apa yang telah mereka lakukan di Perancis. Mereka ingin memenangi Champions League tetapi selalu gagal.”

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa baik dirinya dan pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel  saling memberikan ejekan pada akhir pertandingan tersebut, dengan Tuchel mengatakan bahwa Villas-Boas hanya beruntung, sementara mantan pelatih FC Porto tersebut mengatakan Tuchel telah beruntung ketika tim mereka mengalahkan Atalanta di Champions League 2019-2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *