Ausilio: Mau Lautaro? Bayar 111 Juta Euro

, Direktur Olah Raga Inter Milan, Piero …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Ausilio: Mau Lautaro? Bayar 111 Juta Euro” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]28 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, Direktur Olah Raga Inter Milan, Piero Ausilio telah memberikan peringatan kepada Barcelona bahwa pihak La Liga tersebut harus membayar klausul pelepasan Lautaro Martinez yang bernilai 111 juta euro jika ingin merekrutnya.

Penegasan ini dilakukan sebagai respons dari usaha Barcelona untuk menggunakan penukaran pemain atau menggunakan dana yang ditambah dengan pemain untuk membuat harga Lautaro tersebut menjadi lebih rendah. Ausilio menegaskan bahwa Inter tidak akan menurunkan harga dan hal tersebut adalah mutlak.

Sebelumnya, Goal telah mengabarkan bahwa klausul tersebut akan berakhir pada bulan Juli dan mendekati bulan tersebut Barcelona adalah salah satu klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Kepada Sky Italia, Ausilio mengatakan, “Sejauh permasalahan terkait Martinez, hanya ada satu cara untuk memboyongnya keluar dari Inter, yakni dengan membayar klausul pelepasannya. Sebuah klausul yang semua orang paham memang terlihat agak berlebihan karena klausul tersebut memiliki tenggat waktu dan komitmen yang harus dijalankan secara tepat.”

“Klausul tersebut akan berakhir pada awal Juli nanti jadinya waktunya yang tersisa tidak banyak, dan klausul ini satu-satunya kesempatan untuk membawa Lautaro keluar dari Inter.”

Sikap yang ditunjukkan Inter melalui Ausilio terlihat masuk akal mengingat Martinez merupakan salah satu pemain penting yang berhasil membawa Inter kembali ke tingkat atas klasemen sementara Serie A, dan Ausilio mengatakan bahwa masa depan klub bergantung dari bagaimana cara klub mempertahankan pemain sekelas Martinez.

Ausilio melanjutkan, “Lautaro adalah pemain yang merupakan aset penting bagi kami dan mari kita tidak lupakan bahwa dirinya masih memiliki kontrak bersama Inter selama 3 tahun lagi.”

“Inter tidak akan menjual pemain pentingnya. Kami berniat untuk mempertahankannya dan pada akhirnya membuat pemain tersebut lebih unggul di bursa transfer pemain, dan hal inipun berlaku kepada Lautaro.”

Ausilio juga menambahkan bahwa memang banyak klub-klub yang menyatakan ketertarikannya untuk merekrut Martinez tetapi Barcelona merupakan klub yang tengah menjalin komunikasi intens dengan klub berjuluk Nerazzuri tersebut.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *