Aubameyang Masih Pantau Situasi Sebelum Membuat Keputusan

ia melihat posisi tim diakhir musim ….

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Aubameyang Masih Pantau Situasi Sebelum Membuat Keputusan ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]07 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Pierre-Emerick Aubameyang belum memberikan tanda-tanda akan bersama Arsenal di musim depan. Namanya mulai dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Chelsea.

Dikatakan ada yang mengganjal pemain asal Gabon itu untuk bertahan di Emirates Stadium. Sejak ia datang, Arsenal dikatakan belum sekalipun memberikanya tampil di Liga Champions.

Musim ini, mereka sudah tersingkir di 32 besar Liga Europa dari Olympiakos. Sehingga kesempatan masuk ke Liga Champions musim depan lewat ajang ini dipastikan pupus.

Melihat posisi klasemen Liga Inggris saat ini, peluang Arsenal cukup berat untuk bisa selesai di zona Liga Champions. Hingga pekan ke-28, mereka masih tertahan di posisi ke-9 dengan 40 poin.

Inilah yang dikatakan menjadi alasan Aubemyang belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang tersisa setahun lagi. Bisa jadi, ia melihat lebih dulu posisi tim di akhir musim sebelum membuat keputusan.

Terkait Aubemeyang, Arsenal juga dalam posisi sulit. Karena kalau sang pemain ingin hengkang, The Gunners sebenarnya tidak ingin kehilangannya secara gratis.

Artinya, Arsenal hanya punya waktu hingga Januari tahun depan untuk mempertahankan Aubemayang atau melegonya ke klub lain. Transfermarkt menuliskan harga jualnya masih mencapai 56 juta euro.

Kabarnya Aubemyang betah tinggal di London. Sehingga ada peluang bagi Arsenal untuk mempertahankannya.

Tapi kalau Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan, Chelsea berpeluang menjadi tujuan favoritnya.

Sejauh ini beberapa klub yang meminatinya adalah Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Chelsea.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *